Jenis Motor : Yamaha Vixion th.2008
Milik : -Customers-
Modifikator : Belper Bodywork
Painted : Belper Bodywork
Giliran Yamaha Vixion dari Jogja yang ketularan virus Fiat 46. Sekarang kita ulas dulu Vixion garapan Belper Bodywork, Yogyakarta. Vixion ubahan Belper Bodywork ditolong desain dasar Vixion yang memang sudah ciamik.
"Vixion paling gampang modif bodinya. Tangki dan deltabox kuat nuansa desain moge. Jadi, tambah bodi tengah ke belakang saja sudah sip," beber Jani, modifikator dari Belper Bodywork, yang bermarkas di Yogyakarta.
Maksud ucapan Jani, fairing dan buntut enggak perlu pusing ngukurnya kalau untuk Vixion. Tinggal disesuaikan aja dengan dimensi dan deltabox. Jadi, patokan inilah yang bikin gampang kerja awak Belper Bodywork. Sekali bikin, langsung jadi fairing dan buntut tanpa perlu tebak-tebakan ukuran yang pas.
Makanya, bodi dan buntut sangat kompak dengan tangki standar. Deltabox pun dibiarkan seperti aslinya. Enggak ada tuh potong rangka atau ubahan yang menyangkut chasis. "Jadi, Vixion buat modifikasi paling gampang dibanding jenis motor sport lain keluaran Yamaha," beber Jani punggawa Belper Bodywork.
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Swallow 100/70 17
Ban belakang : Swallow 120/17-17
Pelek depan : Power 2,15x17
Pelek belakang : Power 2,50x17
Spidometer : Takegawa
Milik : -Customers-
Modifikator : Belper Bodywork
Painted : Belper Bodywork
Giliran Yamaha Vixion dari Jogja yang ketularan virus Fiat 46. Sekarang kita ulas dulu Vixion garapan Belper Bodywork, Yogyakarta. Vixion ubahan Belper Bodywork ditolong desain dasar Vixion yang memang sudah ciamik.
"Vixion paling gampang modif bodinya. Tangki dan deltabox kuat nuansa desain moge. Jadi, tambah bodi tengah ke belakang saja sudah sip," beber Jani, modifikator dari Belper Bodywork, yang bermarkas di Yogyakarta.
Maksud ucapan Jani, fairing dan buntut enggak perlu pusing ngukurnya kalau untuk Vixion. Tinggal disesuaikan aja dengan dimensi dan deltabox. Jadi, patokan inilah yang bikin gampang kerja awak Belper Bodywork. Sekali bikin, langsung jadi fairing dan buntut tanpa perlu tebak-tebakan ukuran yang pas.
Makanya, bodi dan buntut sangat kompak dengan tangki standar. Deltabox pun dibiarkan seperti aslinya. Enggak ada tuh potong rangka atau ubahan yang menyangkut chasis. "Jadi, Vixion buat modifikasi paling gampang dibanding jenis motor sport lain keluaran Yamaha," beber Jani punggawa Belper Bodywork.
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Swallow 100/70 17
Ban belakang : Swallow 120/17-17
Pelek depan : Power 2,15x17
Pelek belakang : Power 2,50x17
Spidometer : Takegawa